Kantor redaksi: Bagaimana headset VR/AR Apple dapat mengubah permainan dan mengapa mungkin tidak

Kantor redaksi: Bagaimana headset VR/AR Apple dapat mengubah permainan dan mengapa mungkin tidak

Posted on


Artikel rilis Heroes of Oculus GoSumber: Android Central

WWDC telah berakhir dan dunia teknologi sekarang fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Tentu, kegilaan kembali ke sekolah telah dimulai, terutama di Apple, tetapi sebuah laporan baru-baru ini membuat saya melihat ke tahun 2023.

Itu benar, headset AR/VR Apple yang sangat dinanti mungkin diluncurkan pada bulan Januari.

Januari tampaknya segera … terlalu cepat

Headset Realitas Campuran VR Apple

Sumber: LetsGoDigital dan pencipta konsep

Analis Apple Ming-Chi Kuo menduga bahwa headphone Apple akhirnya bisa diluncurkan pada Januari 2023 sepanjang waktu. Dari atas kepala saya, saya tidak bisa memikirkan produk dalam sejarah Apple yang diluncurkan tepat di awal tahun baru. Heck, di dunia teknologi, Januari biasanya merupakan bulan berita yang cukup lambat secara umum – dengan pengecualian CES.

Apple tidak akan meluncurkan produk baru tanpa pameran yang panjang

Ini adalah bagian pertama dari laporan baru ini yang membuat saya mengerutkan kening. Terutama karena saya tidak dapat membayangkan Apple akan meluncurkan headset-nya, yang merupakan kategori produk baru bagi perusahaan, tanpa memamerkan semua kemampuannya dalam pameran yang panjang. Jika Januari 2023 benar-benar tanggal peluncuran, itu bisa berarti Apple memiliki acara khusus yang dijadwalkan untuk Januari. Ini akan menjadi yang pertama (setidaknya dalam ingatan baru-baru ini) dan tentu saja akan menjadi cara yang keren untuk memulai tahun baru.

Tentu saja, opsi lainnya adalah Apple mengumumkan produk di acara iPhone mereka bersama iPhone 14, yang tentu saja mungkin, tapi saya kira mereka berisiko menjual iPhone terbaik baru yang diungkapkan di acaranya sendiri.

Headset pengubah permainan?

ARkit di iPhone

Sumber: iMore

Dalam laporan terbaru Kuo, dia berkata, “Apple adalah pengubah permainan untuk industri headset,” yang membuat saya berpikir tentang apa artinya itu. Bagaimana Apple bisa menjadi pengubah permainan di dunia headset VR/AR?

Anda tahu, kami telah mendengar banyak rumor tentang headset Apple berikutnya selama bertahun-tahun, dan banyak dari mereka telah ditentang secara langsung. Pertama kami mendengar itu akan menjadi AR saja, kemudian AR/VR kemudian pindah ke game, lalu komunikasi, dan sekarang saya kehilangan jejak di mana rumor itu berada pada saat ini. Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa tidak ada yang tahu seperti apa helm ini nantinya.

Apple dapat menempuh rute HTC Vive dan membuat headset gaming khusus yang Anda perlukan untuk terhubung ke Mac, tetapi itu tidak akan menjadi yang paling praktis. Pertama sejak produk seperti Oculus Go ada. Maka Anda harus membayangkan bahwa Apple akan membuat headset seperti headset terbaru dari Oculus yang cukup portabel dan tidak perlu ditambatkan ke apa pun. Namun, itu juga tidak mengubah permainan, jadi apa jadinya.

“Bisakah Apple menghidupkan kembali Google Glass?”

Sejujurnya, saya pikir satu-satunya cara Apple benar-benar dapat disebut sebagai pengubah permainan adalah jika headset adalah segalanya yang dicoba Google Glass dan lebih banyak lagi. Sebuah prestasi yang sulit untuk dicapai karena Google Glass terkenal gagal besar. Terlalu mahal, terlalu menakutkan (untuk sebagian orang), dan yang paling penting, itu tidak melakukan sesuatu yang begitu spektakuler. Memang, Google Glass lebih merupakan proyek konseptual daripada produk konsumen nyata untuk memulai, tetapi masih tidak cukup membenarkan keberadaannya dengan apa yang ditawarkannya yang menarik.

Banyak masalah yang Google Glass hadapi bertahun-tahun yang lalu, Apple akan menghadapi hari ini jika memilih jenis headset ini, tetapi apa pun jenis headset yang dipasarkannya, tidak ada masalah di dunia saat ini.

Uang langka dan teknologi baru terlalu mahal

Dompet iPhone Magsafe Terbaik

Sumber: iMore

Dunia tampaknya sedang mengalami resesi sekarang – saya bukan ahli keuangan, tetapi biaya meningkat di mana-mana. Makanan, bensin, dan kebutuhan sehari-hari semakin sulit dijangkau oleh banyak orang. Teknologi baru, apakah itu iPhone terbaru atau headset baru yang mewah dari Apple, tidak terjangkau oleh kebanyakan orang. Belum lagi terakhir kali kami mendengar rumor harga, headphone Apple akan berharga $3.000 atau lebih! Itu terlalu mahal untuk produk generasi pertama yang belum teruji.

Itu sebabnya itu tidak akan menjadi pengubah permainan pada akhirnya. Untuk benar-benar menjadi pengubah permainan, produk harus menyebar seperti api. Pikirkan iPhone (lebih dari satu miliar di seluruh dunia) atau iPad, yang telah menjadi begitu jenuh di dunia saat ini sehingga Anda tidak dapat melempar batu tanpa memukul seseorang yang memilikinya. Ini adalah jenis kejenuhan pasar yang Anda butuhkan untuk benar-benar mengubah permainan.

Warnai aku tertarik

Saya tahu ini hanya rumor dan desas-desus, tetapi saya rasa saya tidak pernah lebih tertarik dengan produk potensial. Kami telah mendengar begitu banyak tentang hal itu, tetapi entah bagaimana begitu sedikit tentang hal itu.

Januari tidak terlalu jauh, jadi mungkin saya akan salah (atau benar) lebih cepat dari yang kita semua pikirkan.

Sampai Lain waktu,

- Lukas

Leave a Reply

Your email address will not be published.