Apple TV+ memiliki konten dengan rating tertinggi di semua layanan streaming

Posted on


Apple TV+ baru berusia beberapa tahun dan banyak yang menunjukkan kurangnya konten yang sebanding pada layanannya, tetapi strateginya tampaknya berhasil untuk perusahaan.

Menurut laporan baru dari Self, sebuah perusahaan analisis keuangan pribadi, Apple TV+ memiliki konten dengan rating tertinggi dari layanan streaming mana pun. Laporan tersebut, yang mengumpulkan peringkat pengguna untuk acara dan film, membandingkan sebagian besar layanan streaming utama seperti Apple TV+, Netflix, HBO Max, Disney+, Peacock, Hulu, Prime Video, dan Paramount+.

Sementara Apple melihat penurunan peringkat konten rata-rata dari tahun lalu, Apple masih bertahan di posisi teratas dengan HBO Max dan Disney+ di urutan kedua dan ketiga, masing-masing.

Apple TV+ mengalami penurunan poin terbesar (0,16), sementara Hulu mengalami penurunan terkecil (0,02), tetapi secara keseluruhan konten yang ditawarkan oleh platform ini tidak menurun secara signifikan .

Selain mendapatkan konten dengan rating tertinggi, Apple TV+ juga meningkatkan kontennya dengan persentase tertinggi. Menurut data, Apple meningkatkan penawaran kontennya hampir 56%. Netflix, bagaimanapun, masih menawarkan konten terbanyak pada layanan streamingnya.

Melihat periode waktu yang sama, penelitian ini menyoroti perkiraan jumlah konten di setiap platform dan bagaimana hal itu berubah. Apple TV+ mengalami peningkatan persentase tertinggi (55,78%) dalam konten yang ditawarkannya, namun Netflix meningkatkan perpustakaannya dengan jumlah tertinggi (1.404), diikuti oleh Disney+ (469).

Apple TV+ pasti tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Ini menawarkan serial dan film baru bersama dengan musim pertunjukan baru yang keluar hampir setiap minggu. Berdasarkan laporan hari ini, strategi perusahaan untuk merilis semua konten asli, mirip dengan strategi lama HBO, tampaknya berfungsi dengan baik untuk layanan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published.