Google mempermudah peralihan dari iPhone ke Android

Posted on


Jika Anda berpikir untuk berhenti dari iMore dan menuju ke Android Central, Google ingin membantu Anda melakukannya.

Hari ini, perusahaan mengumumkan bahwa aplikasi Beralih ke Android di iOS sekarang meluncurkan dukungan untuk semua ponsel cerdas yang menjalankan Android 12. Perusahaan mengatakan bahwa dengan aplikasi tersebut, pengguna akan dapat memilih antara menghubungkan kabel antara dua ponsel mereka atau melakukan semua transfer nirkabel.

Mulai hari ini, dukungan untuk aplikasi Beralih ke Android di iOS diluncurkan ke semua ponsel Android 12, sehingga Anda dapat mentransfer beberapa informasi penting dengan mulus dari iPhone ke Android baru Anda. Setelah Anda memiliki ponsel Android baru, ikuti petunjuk penyiapan sederhana kami untuk melalui proses transfer data. Anda akan diminta untuk menghubungkan iPhone lama ke ponsel Android baru, baik dengan kabel iPhone atau secara nirkabel melalui aplikasi Switch to Android yang baru. Petunjuk akan menjelaskan cara mudah mentransfer data Anda seperti kontak, kalender, dan foto ke telepon baru Anda.

Google juga telah menyiapkan situs web Beralih ke Android untuk membantu pengguna melacak transfer.

Sementara tim iMore akan berduka atas setiap pembaca yang beralih ke Android, kita semua bisa senang bahwa Apple dan Google menemukan cara untuk mempermudah semua orang ketika mereka ingin melakukan perubahan seperti itu.

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli iPhone, lihat daftar penawaran iPhone terbaik kami untuk Hari Perdana 2022.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.