Rekap game iOS: Game Jurassic World baru, bersepeda menuruni bukit, dan Pokémon Go bertemu…basket?  !

Rekap game iOS: Game Jurassic World baru, bersepeda menuruni bukit, dan Pokémon Go bertemu…basket? !

Posted on


Jurassic World Primal Ops iOSSumber: Perilaku Interaktif

Minggu ini, ada game Jurassic World baru untuk menenggelamkan cakar Anda, game baru Pokemon Go-meet-basket untuk mencari tahu, dan game sepeda menurun yang menjanjikan yang akan datang.

Ada juga game Subway Surfers baru yang hadir di Apple Arcade dan puzzle indie yang tidak dapat dilewatkan bernama Hook 2.

Ayo pergi, ya?

hidup menemukan jalan

Jurassic Park/World saga berakhir bulan ini dengan Dominion, tampaknya, tetapi jika Anda masih membutuhkan aksi dino, ada baiknya memeriksa Jurassic World Primal Ops.

Ini adalah petualangan aksi top-down di mana Anda berusaha untuk menyelamatkan kargo dinosaurus yang berharga atau menangkap pedagang dinosaurus dengan menyelesaikan berbagai misi. Lebih baik lagi, Anda menggunakan hewan dinosaurus untuk menyerang orang jahat, selain senjata penenang Anda yang sedikit lemah.

Dimulai dengan Troodon seperti raptor di sisi Anda – seseorang mengatakan “gadis pintar” dalam lima menit pertama, penggemar mengingatkan – Anda kemudian mengadopsi dinosaurus yang lebih besar dan lebih baik untuk bergabung dengan tim Anda, menempatkan mereka pada musuh dengan hasil yang cukup spektakuler.

Ini menyenangkan seperti yang Anda harapkan dari pengembang Behavior Interactive, yang juga membuat Fallout Shelter dan Dead by Daylight Mobile.

Slam dunk untuk Niantic?

Ini adalah minggu yang aneh bagi pembuat Pokemon Go, Niantic. Pada hari Selasa, ia mengumumkan permainan NBA, yang pada dasarnya adalah Pokémon Go untuk bola basket. Ini disebut NBA All World dan Niantic mengatakan pemain akan dapat “menemukan, menantang, dan bersaing dengan pemain NBA saat ini di lingkungan mereka, lalu merekrut mereka ke tim mereka sebelum membuktikan diri di lapangan.” Kedengarannya cukup aneh, bukan?

Kemudian, keesokan harinya, muncul laporan bahwa Niantic akan memberhentikan hingga 90 karyawan dan membatalkan empat game dalam pengembangan, untuk mengantisipasi apa yang disebut CEO John Hanke sebagai “kekacauan ekonomi.”

Agak sulit untuk percaya bahwa Niantic cukup kesulitan memecat orang. Melihat sekilas sumber data yang andal Sensor Tower menunjukkan bahwa perusahaan memperoleh $78 juta pada bulan Juni saja, dan pada bulan November tahun lalu ia mendapatkan investasi $300 juta untuk terus menciptakan teknologi AR baru yang disebut Lightship.

Jadi ya, minggu yang aneh untuk Niantic. Kami berharap semua orang yang terkena PHK semoga beruntung dan berharap mereka cepat menemukan pekerjaan lain.

Semuanya menurun dari sini

Descenders, game bersepeda gunung menuruni bukit yang populer, akan hadir di perangkat seluler pada tanggal 4 Agustus. Itu berita bagus!

Ini adalah permainan berkuda gratis di mana Anda melakukan trik sambil mencoba untuk tetap tegak saat Anda berlomba menuruni trek yang penuh dengan bahaya, gundukan, dan lompatan. Trek juga dihasilkan secara prosedural, jadi berbeda setiap kali Anda bermain.

Port seluler ditangani oleh Noodlecake Games, yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan, jadi itu pasti bagus.

Apple Arcade menandatangani game Subway Surfers baru

Subway Surfers Tag Ios

Sumber: Sybo

Sebuah kata cepat di Apple Arcade pada bulan Juli juga. Game utama bulan ini adalah Subway Surfers Tag, sebuah spin-off baru dari infinite runner yang entah bagaimana terus menduduki puncak tangga lagu unduhan meskipun sudah berusia sepuluh tahun.

Seperti yang kami laporkan awal minggu ini, itu akan datang 15 Juli dan mengambil gerakan konstan dari Subway Surfers asli dan membukanya ke arena bergaya Tony Hawk, di mana Anda mengambil barang koleksi sambil berseluncur di sekitar penjaga yang menghindari. Harusnya menyenangkan.

Main apa lagi minggu ini

Kait 2 Ios

Sumber: Maciej Targoni

Ini adalah permainan untuk kita minggu ini: Hook 2. Tidak, ini bukan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari film Robin Williams tahun 1991, tetapi sekuel permainan puzzle minimalis yang keren dari pengembang indie bersahaja Maciej Targoni.

Kami menyukai teka-teki yang bergaya, dan Targoni telah menciptakan beberapa: Push, Klocki, Naboki, Up Left Out dan, tentu saja, Hook asli.

Hook 2 dimulai dengan sangat sederhana, seperti yang kami suka: ketuk titik untuk menarik kembali kait dalam urutan yang benar untuk membersihkan layar dengan klik, buzz, dan ping yang memuaskan. Suara seperti derau putih sekitar dan kicau burung yang halus saat Anda membersihkan layar juga merupakan sentuhan yang bagus dan cekatan. Ini adalah permainan yang tenang untuk mengisi momen tidak aktif yang dapat dimainkan oleh siapa saja.

Sampai Lain waktu!

- Neil Long

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.