Rekap Nintendo: Rumor Metroid Prime, pembicaraan pemegang saham F-Zero, dan beberapa game Switch di musim gugur

Rekap Nintendo: Rumor Metroid Prime, pembicaraan pemegang saham F-Zero, dan beberapa game Switch di musim gugur

Posted on


Samus Aran dan Kapten FalconSumber: iMore

Ini adalah minggu yang menyenangkan, dimulai dengan showcase mitra Nintendo Direct Mini yang mengungkapkan banyak game yang datang ke Nintendo Switch musim gugur ini. Beberapa judul yang kami nantikan adalah port seperti NieR: Automata The End of YoRHa Edition dan No Man’s Sky.

Dalam berita lain, ada rumor bahwa game pertama Metroid Prime akan mendapatkan versi remaster untuk Switch musim liburan ini dan game kedua dan ketiga akan menyusul. Plus: Seorang pemegang saham bertanya kepada eksekutif Nintendo tentang rencana untuk IP lama, seperti F-Zero, yang sudah lama tidak disentuh. Tanggapannya terbatas dan menggembirakan. Masih banyak lagi yang harus didiskusikan, jadi mari kita mulai!

Nintendo Direct Mini menunjukkan beberapa game yang akan hadir di Switch musim gugur ini

Pada hari Selasa, kami mengadakan Pameran Mitra Mini Nintendo Direct yang berlangsung sekitar 25 menit dan memberi kami gambaran tentang game Switch yang akan datang. Meskipun bukan Nintendo Direct Not-E3 besar yang diharapkan banyak penggemar, masih ada beberapa berita menarik. Anda mungkin ingin memastikan Anda memiliki ruang di kartu microSD terbaik Anda, karena ternyata banyak port dan game baru akan hadir di Switch pada bulan Oktober.

Grand finale adalah pengungkapan bahwa tiga game Persona akan datang ke Switch dimulai dengan Persona 5 Royal pada 21 Oktober 2022. Mengingat Atlus telah mengungkapkan game-game ini untuk semua platform utama lainnya, itu tidak terlalu mengejutkan. Namun, saya yakin penggemar Persona senang tidak lagi menjadi korban berita palsu di Twitter tentang game mendatang di Switch.

Dalam berita lainnya, NieR: Automata The End of YoRHa Edition, No Man’s Sky, dan A Plague Tale: Requiem – Cloud Version semuanya akan hadir di Switch Oktober ini. Musim gugur ini akan sibuk untuk Nintendo, karena Pokémon Scarlet dan Violet juga sudah dijadwalkan untuk dirilis pada 18 November.

Perlu dicatat bahwa No Man’s Sky, sebuah petualangan luar angkasa dunia terbuka, akan mendapatkan rilis fisik, tetapi multiplayer juga tidak disebutkan dalam pengumuman resmi Switch. Setidaknya untuk saat ini, No Man’s Sky on Switch akan menjadi game single-player saat diluncurkan.

Mario + Rabbids tersandung lagi, tapi kami menantikannya

Nintendo Direct Mini juga memamerkan gameplay Mario + Rabbids Sparks of Hope, yang sekarang kita ketahui akan dirilis pada 20 Oktober 2022. Tanggal peluncuran ini diikuti keesokan harinya oleh showcase khusus Mario + Rabbids Sparks of Hope yang berlangsung sekitar 15 menit dan memberikan pandangan lebih dekat pada gameplay aksi baru, yang menghilangkan pertempuran berbasis giliran dengan imbalan aksi pertempuran waktu nyata yang masih mempertahankan fokus taktis yang sama.

Bagi siapa saja yang telah memperhatikan Mario + Rabbids, sudah menjadi tradisi (disengaja atau tidak disengaja) bahwa informasi sekuel bocor sebelum pengungkapan besar. Ini adalah kasus ketika Nintendo ditayangkan dengan halaman resmi tepat sebelum E3 2021 Nintendo Direct mengumumkan game untuk pertama kalinya. Minggu ini, tanggal rilis diumumkan di situs web Ubisoft sehari sebelum showcase Direct Mini, tetapi kemudian ditarik hingga presentasi selesai.

Rumor: Port Metroid Prime bisa datang ke Switch musim liburan ini

Metroid Premier Samus

Sumber: iMore

Wartawan game terkenal Jeff Grubb mengatakan di Game Mess Mornings bahwa Metroid Prime Remastered akan datang ke Switch musim liburan ini untuk menyelaraskan dengan peringatan ke-20 seri (terima kasih, Nintendo Semuanya) dan itu hanya akan menjadi game pertama daripada koleksi trilogi yang telah dikabarkan. Seharusnya Metroid Prime 2 dan 3 juga pada dasarnya sudah selesai, tetapi Nintendo cenderung mempertahankan proyek yang sudah selesai dan merilisnya berdasarkan jadwal rilis yang masuk akal.

Jika benar, ini adalah langkah hebat yang dapat membantu memenangkan penggemar Samus yang telah menunggu Metroid Prime 4 untuk waktu yang sepertinya selamanya. Game ini diumumkan pada tahun 2017, tetapi Nintendo kemudian mengatakan pada tahun 2019 bahwa mereka tidak senang dengan perkembangan game sejauh ini. Hal ini menyebabkan Nintendo meninggalkan pekerjaan yang telah dilakukan dan mengembalikan proyek ke pengembang asli dari Metroid Prime Trilogy, Retro Studios. Karena penundaan terkait pandemi dan reboot, kami mungkin tidak akan mendapatkan angsuran keempat untuk satu atau dua tahun lagi.

Pemegang Saham Membeli Saham untuk Menanyakan Nintendo Tentang F-Zero dan IP Game Lama Lainnya

Kapten Falcon dari Super Smash Bros.

Sumber: Nintendo

Setelah Nintendo Direct Mini, Nintendo mengadakan Q&A dengan pemegang sahamnya dan salah satu pertanyaan yang diajukan adalah apakah perusahaan memiliki rencana untuk judul baru atau remake untuk game lama. Rupanya dia secara khusus menanyakan tentang F-Zero, Baten Kaitos, dan Wario Land, antara lain (Terima kasih, VGC). Presiden Nintendo menjelaskan bahwa perusahaan tidak dapat membuat sekuel “setiap permintaan dari penggemar seri.” Namun, dia juga menunjukkan bahwa setidaknya satu remake sedang dikerjakan yang tidak bisa dia bicarakan sebelum melanjutkan pertemuan.

Saat membahas pembuatan ulang judul lama, kami memikirkan berbagai cara menarik untuk mencoba hal baru dan lama. Kami telah menerima pertanyaan serupa. Saat itu, kami memiliki rencana untuk membuat ulang, jadi kami mendiskusikannya, tetapi ada hal-hal yang tidak bisa saya katakan sekarang.”

Sejak itu, @momiji_manjyuu di Twitter telah maju dan menjelaskan bahwa pemegang sahamlah yang mengajukan pertanyaan ini pada pertemuan tersebut. Pengguna Twitter dengan cepat berterima kasih kepada mereka karena mengajukan pertanyaan ini, yang dijawab oleh @momiji_manjyuu, “Kami menyampaikan pikiran dan perasaan semua orang!”

Meskipun merupakan seri balap yang relatif terkenal, F-Zero belum memiliki game baru dalam 18 tahun. Saat ini, banyak pemain yang hanya mengenal Captain Falcon melalui Super Smash Bros. Terakhir. Game N64, F-Zero X, hadir di Nintendo Switch Online + Paket Ekspansi selama beberapa bulan terakhir, tetapi meskipun menghidupkan kembali masa lalu itu menyenangkan, memiliki game baru akan jauh lebih mengasyikkan. Switch pasti telah merevitalisasi kekuatan banyak IP Nintendo, jadi siapa tahu. Mungkin kita akan segera melihat remake F-Zero.

Apa yang harus dimainkan akhir pekan ini?

Saat ini, Nintendo menjalankan Big Ol ‘Super Sale di mana game-game populer dapat ditemukan dengan diskon hingga 50% hingga 7 Juli. Beberapa penawaran terbaik termasuk Super Mario Odyssey dengan diskon 40%, Astral Chain dengan diskon 30%, dan Death’s Door dengan diskon 35%, dan banyak lagi. Pasti layak untuk dicoba di sini jika Anda belum melakukannya.

Adapun game baru minggu ini, Portal Companion Collection dirilis pada hari Selasa, membawa dua game klasik Valve ini ke Switch. Game-game ini mendefinisikan satu generasi dan masih menyenangkan sampai sekarang. Portal 2 bahkan mendukung dua pemain dalam satu sistem. Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih konyol, Fall Guys akhirnya tiba di Switch dan gratis. Selami mini-game yang menarik dan bersainglah dengan pemain lain secara online untuk melihat siapa yang terbaik.

Sampai Lain waktu.

- Rebecca Lance

Leave a Reply

Your email address will not be published.