AirPods Pro 2 tidak mungkin menerima dua peningkatan yang dikabarkan

Posted on


Kami mungkin memiliki beberapa tahun lagi untuk menunggu hingga AirPods Anda berfungsi sebagai perangkat pemantau kesehatan.

Banyak rumor yang beredar seputar rilis AirPods Pro 2. Earphone berikutnya akan mendapat manfaat dari USB-C, pengisian cepat, dan suara lossless. Salah satu laporan ini juga mengklaim bahwa headphone yang akan datang akan dapat mendeteksi detak jantung Anda.

Sayangnya, salah satu pembocor paling akurat di komunitas Apple meragukan yang terakhir. Dalam edisi terbaru buletin “Power On” Mark Gurman, reporter mengatakan pemantauan detak jantung dan suhu tubuh, dua fitur yang dikabarkan akan datang ke AirPods, tidak diharapkan untuk debut di AirPods Pro 2.

Selama beberapa bulan terakhir, ada desas-desus bahwa model tahun ini memiliki kemampuan untuk menentukan detak jantung atau suhu tubuh pemakainya. Saya diberitahu bahwa tidak ada fitur yang kemungkinan akan tiba pada peningkatan tahun 2022, meskipun kedua peningkatan tersebut telah dieksplorasi di dalam perusahaan dan mungkin akan tiba suatu hari nanti.

Sementara AirPods Pro baru mungkin tidak memiliki pemantauan detak jantung dan suhu tubuh, sebuah laporan mengatakan mereka akan mendapatkan pembaruan Conversation Boost yang pada dasarnya akan memungkinkan pemakainya menggunakan headphone mereka sebagai alat bantu pendengaran.

Jika Anda lebih suka tidak menunggu AirPods Pro 2 dan membeli sepasang sekarang, lihat daftar penawaran AirPods terbaik kami untuk Hari Perdana 2022.

Awalnya ditulis pada November 2019.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.