CD Projekt RED mengungkapkan Gwent: Rogue Mage, ekspansi roguelike pemain tunggal

Posted on


Gwent: The Witcher Card Game mungkin terutama merupakan pengalaman online, tetapi CD Projekt RED ingin menarik bagi siapa saja yang lebih suka bermain sendiri.

Berbicara kepada IGN, CD Projekt RED mengungkapkan Gwent: Rogue Mage, ekspansi mandiri untuk Gwent yang memperkenalkan berbagai macam perubahan pada formula. Gwent: Rogue Mage adalah cerita roguelike, dengan pemain bergerak dari satu tempat ke tempat lain, mencoba untuk maju sebelum dikalahkan. CD Projekt RED memperkirakan bahwa pemain akan membutuhkan waktu sekitar 30 jam jika mereka ingin mengumpulkan semua kartu dan menyelesaikan semua yang mungkin di Gwent: Rogue Mage.

Sebagai pengalaman premium berbayar, Anda akan mendapatkan semuanya dengan membeli game. Ceritanya mengikuti Alzur, seorang penyihir yang mencoba membuat Witcher pertama. Pengaturan cerita ini sekunder untuk pengalaman gameplay, menurut direktur game Vladimir Tortsov. Narasinya bahkan belum tentu diperlakukan sebagai kanon.

“Meskipun kami memiliki cerita untuk diceritakan tentang obsesi Alzur menciptakan Witcher pertama, kami tidak memperlakukan ekspansi ini sebagai tambahan resmi untuk pengetahuan The Witcher,” jelas Tortsov.

Gwent: Rogue Mage akan segera dirilis. Bahkan, itu akan tersedia pada 7 Juli 2022, dengan versi $ 10 dan versi $ 20, yang terakhir menggabungkan beberapa skin dan ekstra. Jika Anda menginginkan pengalaman terbaik, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda memiliki salah satu iPhone gaming terbaik saat bermain game seluler.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.