Mengapa Membeli Pengontrol Eksternal Dengan Nintendo Switch Lite Anda

Mengapa Membeli Pengontrol Eksternal Dengan Nintendo Switch Lite Anda

Posted on


Turquoise Nintendo Switch Lite dengan Joy-Cons dan Pro ControllerSumber: iMore

Nintendo Switch Lite hanyalah salah satu iterasi dari hibrida konsol genggam Nintendo yang sangat populer, kecuali Lite hanya berfokus pada bagian genggam. Ini terlihat seperti Switch asli, tetapi dalam faktor bentuk yang lebih kecil dan lebih ringkas, dan Joy-Cons sudah terpasang dan tidak dapat dilepas. Ini juga tidak memungkinkan Anda untuk memainkan game Anda di TV dalam mode Docked, jadi sangat ideal bagi mereka yang lebih suka bermain game saat bepergian.

Tetapi hanya karena Switch Lite memiliki pengontrol yang tidak dapat dilepas, bukan berarti Anda tidak dapat menggunakan pengontrol eksternal lain untuk gim Anda. Sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa Anda harus mendapatkan pengontrol eksternal untuk Nintendo Switch Lite Anda.

Kontroler Nintendo Switch Pro jauh lebih nyaman

Nintendo Switch Lite dengan Pengontrol Pro

Sumber: iMore

Apakah Anda memainkan Super Smash Bros. Ultimate, The Legend of Zelda: Breath of the Wild, atau game pihak ketiga seperti Diablo 3: Eternal Collection, semuanya terasa lebih baik dengan Pro Controller.

Pertama, datang sebagai seseorang yang telah menghabiskan berjam-jam bermain game dengan Switch Joy-Cons dan Pro Controller asli, Pro Controller terasa jauh lebih baik untuk dipegang daripada Joy-Cons saat terpasang ke sistem. Pro Controller lebih ergonomis dan tidak akan membuat tangan Anda kram setelah bermain game yang lama, juga terlihat seperti pengontrol konsol lain seperti pengontrol Xbox One S dan DualShock 4, sehingga memiliki perasaan “pro”. .

Pro Controller juga dilengkapi dengan semua fitur, seperti HD Rumble, kontrol gerak, dan fungsionalitas amiibo. Daya tahan baterai cukup baik, sekitar 40 jam, dan tanpa kabel, membebaskan Anda dari kabel.

Lebih Banyak Joy-Cons, Lebih Banyak Teman, Lebih Menyenangkan

Dua pasang Joy-Con abu-abu dan Joy-Cons merah neon biru

Sumber: iMore

Dengan koleksi permainan yang tersedia berkembang pesat, Anda pasti memilih judul yang sebenarnya lebih menyenangkan dengan orang lain (misalnya Super Smash Bros. Ultimate). Dan jika Anda ingin teman Anda bermain game dengan Anda, bagaimana Anda akan melakukannya jika mereka tidak memiliki pengontrol?

Memiliki pasangan Joy-Con yang terpisah berarti Anda dapat bermain dengan setidaknya satu orang lain karena setiap setengah dari pasangan Joy-Con dapat digunakan sebagai pengontrol untuk game multipemain lokal.

Alasan lain untuk memiliki Joy-Cons terpisah adalah untuk memainkan game seperti Just Dance, yang membutuhkan Joy-Cons yang dikendalikan gerakan karena tidak ada kamera seperti di Xbox One dan PlayStation 4. Namun, Anda juga memerlukan semacam dudukan untuk menopang Anda. Pasang Lite, karena tidak ada penyangga bawaan, dan ukuran layar yang lebih kecil mungkin tidak cocok sebagai monitor. Tapi Anda tahu, itu mungkin untuk dilakukan.

Miliki cadangan untuk drift ini

Nintendo Switch Joy-Cons Biru/Merah dengan Turquoise Switch Lite

Sumber: iMore

Ini sudah menjadi masalah yang terkenal sejak Nintendo Switch asli pada tahun 2017, tetapi Switch Lite telah terseret ke dalam kekacauan drift Joy-Con. Meskipun masalahnya tidak terlalu luas, itu bisa terjadi dengan Lite, dan itu benar-benar menjengkelkan ketika itu terjadi, terutama karena Anda tidak dapat menghapus Joy-Cons bawaan.

Meskipun Anda dapat mengirim Switch Lite Anda untuk diperbaiki (atau mencoba memperbaikinya sendiri), itu berarti tidak memiliki Switch sama sekali untuk sementara waktu, dan ayolah, itu tidak dapat diterima. Itulah mengapa memiliki pengontrol eksternal adalah ide yang bagus, karena jika pengalaman Joy-Cons bawaan Anda melayang, cukup gunakan pengontrol lain untuk saat ini untuk menjaga kewarasan Anda.

Ketika Anda harus memiliki HD Rumble atau kontrol gerak itu

Nintendo Switch Lite dengan Link's Awakening amiibo

Sumber: iMore

Meskipun tidak semua orang ingin mengalami gemuruh dalam permainan mereka, beberapa dari kita melakukannya. Dan jika Anda salah satu dari orang-orang itu, Anda akan kecewa dengan kurangnya HD Rumble dari Switch Lite di Joy-Cons bawaan. Dan karena tidak memiliki HD Rumble, ia juga tidak memiliki kontrol gerak melalui kamera gerak IR, jadi Anda tidak dapat melakukan kontrol gerak dalam game seperti Mario Kart.

Tetapi jika Anda mendapatkan pengontrol eksternal dengan HD Rumble dan dukungan kontrol gerakan, seperti Pro Controller atau Joy-Cons, Anda akan mendapatkan fitur itu dengan Switch Lite Anda. Ini adalah detail kecil, tetapi itu pasti menambah pengalaman bermain game multi-dimensi yang dapat diberikan oleh Switch.

Mainkan dengan Switch Lite!

Meskipun Nintendo Switch Lite sangat cocok untuk para gamer yang sedang bepergian, ia tetap mendapat manfaat dari pengontrol eksternal. Satu-satunya hal buruk yang perlu dipertimbangkan adalah biaya tambahan untuk pengontrol ini (masing-masing sekitar $70) dan fakta bahwa Anda memerlukan penyangga untuk mendukung Switch Lite karena tidak ada penyangga bawaan seperti Switch d.origin.

Meskipun demikian, Switch Lite sangat bagus untuk gamer portabel yang masih ingin bermain dengan teman sesekali. Rebecca Spear kami sendiri memberikan ulasan hangat untuk Switch Lite, jadi pertimbangkanlah jika Anda menginginkan Switch yang lebih murah dan sama sekali tidak berencana untuk bermain dalam mode Docked.

Lebih banyak sukacita untuk semua orang

Nintendo Switch Grey Joy-Cons

Nintendo Switch Joy-Cons

Joy-Cons di mana-mana

Setiap pasang Joy-Cons dapat bertindak sebagai dua pengontrol, membuatnya sempurna untuk bermain dengan teman. Ini termasuk HD Rumble, kontrol gerak, dan dukungan NFC untuk amiibo.

GoPro

Pengontrol Nintendo Switch Pro

Pengontrol Nintendo Switch Pro

Bermain seperti pro

Pro Controller lebih ergonomis dan nyaman daripada Joy-Cons. Mereka termasuk HD Rumble, kontrol gerak, dukungan amiibo, memiliki daya tahan baterai sekitar 40 jam, dan mengisi daya melalui USB-C.

Kami dapat memperoleh komisi untuk pembelian menggunakan tautan kami. Belajarlah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.