Kegunaan Kotak Karton yang Berbeda

Jika Anda sedang mencari kemasan yang tepat untuk toko online Anda, maka artikel ini cocok untuk Anda. Anda berada di tempat yang tepat jika kami benar. Artikel hari ini akan membagikan beberapa informasi berguna tentang kemasan karton. Kami akan membahas kegunaan setiap jenis kotak karton untuk membantu Anda maju, bacaan yang direkomendasikan!

Ada banyak jenis kotak karton, dan masing-masing memiliki tujuan tertentu. Tidak semua tipe dapat memberi Anda keunggulan kemasan yang sama, namun tipe yang berbeda memiliki fungsi yang berbeda. Untuk membantu Anda memilih jenis terbaik untuk kemasan Anda, penting untuk memahami detail masing-masing kemasan. Baca artikelnya sampai akhir, dan Anda akan memberikan dorongan ekstra pada bisnis Anda.

Yang terbaik adalah mendefinisikan kotak karton sebelum beralih ke jenis lain.

Kotak terbuat dari karton- Pengantar singkat:

Sederhana: karton adalah kertas yang biasanya berlapis banyak atau tunggal dan digunakan untuk pengemasan. Lapisan multi-lapis dan seruling ideal untuk menahan beban berat, melindungi produk di dalamnya dari tekanan lingkungan, seperti kelembapan, hujan, atau suhu tinggi.

Anda bisa membuat kotak dari kertas tahan lama dengan menggunakan lembaran panjang. Cukup putar sisi setiap lembar untuk membuat kotak. Kotak-kotak ini memiliki penutup atas yang dapat dilipat untuk menyegel bahan. Bagian bawah, terdiri dari 4 bagian yang dikunci menjadi satu dari samping.

Jika ingin menambahkan jendela, dapat ditambahkan pada bagian atas kotak. Kotak kecil juga dapat dikustomisasi lebih sering daripada kotak besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang kotak-kotak ini, silakan baca bagian ini yang menjelaskan semua jenisnya serta beberapa kegunaannya.

Jenis kotak karton:

1. Kotak terbuat dari kertas karton:

Kertas ini sering digunakan untuk kotak dan bahan kemasan lainnya yang cocok baik di lingkungan industri maupun komersial. Ini adalah jenis kemasan yang sangat berbeda yang menampung barang-barang kecil dan ringan seperti lipstik atau Maskara. Ini juga merupakan jenis yang paling populer, karena hadir dalam berbagai gaya dan desain, termasuk kotak karton khusus.

Ini dapat digunakan oleh banyak industri untuk mengemas produk kecil dan ringan, termasuk industri farmasi dan makanan.

2. Kotak Karton Bergelombang:

Bahan ini digunakan untuk mengekspor dan mengirimkan produk berukuran besar dan berat, seperti lemari es, AC, genset, dan lainnya. Karton bergelombang dibuat dalam beberapa lapisan untuk membantu produsen dan pengecer barang-barang mewah. Lapisan seruling diapit di antara dua lapisan yang disebut liner untuk membuat kotak multi-lapisan ini. Multi-lapisan meningkatkan daya dukung beban kotak beberapa kali lipat. Kotak bergelombang dapat diproduksi dalam beberapa lapis tiga lapis, yang lebih kuat dari konstruksi tiga lapis.

3. Fluting dari Karton Bergelombang:

Nama fluting juga digunakan untuk menggambarkan lapisan fluting pada kemasan karton bergelombang. Istilah fluting digunakan untuk menggambarkan proses mengubah lembaran karton polos atau sederhana dengan menggunakan beberapa teknik fluting menjadi desain zigzag. Lapisan ini memberikan stabilitas dan melindungi produk. Berbagai jenis seruling termasuk seruling A, seruling B, seruling C, seruling D, dan seruling E. Ini ideal untuk membawa benda berat seperti peralatan laboratorium dan instrumen bedah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *